Mau dapat tambahan income hanya dengan upload file, [ disini ]

Hery bicara soal C.I.N.T.A

Author hery Category


Hem.... Beginilah CInta, memang deritanya tiada akhir.... hehehe..3940xx (iku si, kata mas patekay di film kerasakti)...

Ceritanya begini, kemarin ada sobat ni yang curhat tentang cinta. Ternyata tidak hanya cewek lo, yang butuh curhat. Cowok juga ternyata butuh curhat. dan kalo dah ngomongin dengan masalah yang satu ini, bawaaanya tidak ada habisnya. ada aja hal-hal yang menarik yang di perbincangan.

Temenku yang satu ini (namanya di rahasiakan donk hehehe, biar gak di bilang gosip..) critanya lagi suka ama seorang cewek nich... tapi sayang cintanya harus kandas di tengah jalan gara-gara masalah waktu. duh kasian banget ya.... Aq dengernya jadi merinding .. hehehehe....

Secara ringkasnya, perbincangan kami tak tampilakan disini ya.. bagi yang mau baca ya silahkan...Untuk menjaga privasi kita, namanya saya samarkan menjadi burung dan kelinci. Burung ibarat seseorang yang terbang kemana dari udara mencari mangsa. Kalo kelinci bukan berarti playboy loh... ini cuman perumpamaan aja... hehehe.... silahkan bagi yang mau baca perbincangan seru kami, silahkan lihat disini :



burung: lg apa pren...
kelinci: gi buka laptop hehe
kelinci: piye2?
kelinci: tadi pagi ada apa kah?
burung: kamu dah koment blm?
kelinci: ki lagi tak buka
burung: komeent dulu ntar tak kasih tahu
burung: udah comment?
kelinci: belum
burung: coment fb sbg authentikasi
burung: Kasihan
burung: ;((
kelinci: uwis
kelinci: pasti lo mudeng
kelinci: hahaha
kelinci:
kelinci: sip2
burung: koq belom ada sms masuk yach...
kelinci: hehehe
burung: baru selesai tak send, sms udah dimakan
burung: eh dimakan, diterima maksudnya
burung: meh tau ceritanya G?
kelinci: yo piye2?
burung: dr awal atau lgsg
burung: alias to the point?
kelinci: dari awal donk
burung: dari pesan kemaren, yg ternyata aku salah baca
kelinci: piye2?
burung: " jarang buka FB, di pantau terus ma cowQ, takuut..."
kelinci: weit
burung: dari situ aku penasaran, sebenernya dia tuh bener2 dah punya co pa lom
kelinci: trus?
burung: sehabiz sahur pikiranku sempet berfikir(atur strategi)
kelinci: hehe
kelinci: trus...
burung: setelah strategi diatur, perasaan mulai g karuan nich
burung: wktu imsyak telah tiba, ikutan sholat shubuh berjamaah
kelinci: trus..
burung: perasaan msh agak galau
kelinci: akhirnya??
burung: belom berakhir
burung: berjalan pulang sambil menatap pemandangan favorit(langit shubuh)
kelinci: ya trus...
burung: sampe di rumah aku pasang kartu mentari ku
kelinci:
burung: daftarin obral dulu biar murah
kelinci: patinya
kelinci: pastinya
burung: i call her
burung: aku telf dia
kelinci: oce22
kelinci: talk2
burung: yup.. begonolah
burung: dg sedikit basa-basi yg basi
burung: akhirnya ke inti jg
kelinci: trus
burung: sebenere dia dah punya cow pa lom sich...???
kelinci: tanya gitu?
kelinci: di jawab?
burung: yup...
burung: punya
kelinci: piye2?
kelinci: yah...
kelinci: trus piye?
burung: kan aku kira dia blm punya cowok, org dia msh suka ???? gt ma ku
kelinci:
burung: dia bilang " nunggu kamu kelamaan koq mas...."
kelinci: ya itu
burung:
kelinci: yang aku maksud dari kemarin
kelinci: kalo cewek kan gak suka yang lama2
kelinci: hehe
burung: sebenere aku beritahu dia, cuman dikira aku bercanda waktu itu
kelinci: ya allah
burung: so milih orla dech
kelinci: hehehe
kelinci: memang nak pilih2 gak ada yang sesuai bos
kelinci: semua ada kelemahan masing2
burung: percaya
burung: kamu kirm 2x 2x gitu
kelinci: mosok
kelinci: 1 kali yaw
burung: koq g 3 kali sekalian biar sama ama dia
burung: jawab pertanyaanku pe 3X
burung: sms forward lg
kelinci: hahaha
burung: dia tanya " sejak kapan mas..??
kelinci: trus???
burung: aku jawab aja barusan....
kelinci:
burung: alias dlm wkt2/minggu2 ini
burung: eh dia g percaya
burung: masih tanya itu terus...
kelinci: trus...
burung: aku balik tanya aja karena aku g bisa jawab pastinya kapan
burung: sejak kapan jadian ???
kelinci:
burung: baru aja
kelinci: trus
burung: dia bilang gitu
kelinci:
burung: aku tanya lagi, wkt aku beritahukan ma kamu kemaren???
kelinci: trus2...
burung: g ada di kamus aku hancur hati
burung:
kelinci: sip2
burung: dia g mau jawab, dia jawab ya pokoknya g lama
burung: trus dia nanya lagi
burung: emang yg wktu itu qm sungguhan ya mas..???
kelinci: trus2
burung: jawabQ : emang qm lom kenal ma aku, so g bisa bedain, aku serius to G
kelinci:
burung: aku serius wkt itu,
kelinci: bagus2
burung: yach emg mgkn qm sebaiknya g maaa aku, kasihan lo ma aku
kelinci: ya nak memang dia menginginkan kamu pasti dia akan milih kamu
burung: dia diem aja
kelinci: sante aja.....
burung: sperti nyesel gitu
burung: tapi sayang aku g bisa liat ekspresi wajahnya
burung:
kelinci:
burung: kebetulan pas ending dah selesai,pas wkt 10 menit dari ndosat habis
burung:
kelinci: sip2
burung: mo ku telf lg dah g ada yg pengen ku bicarakan
kelinci: sekarang mending kamu diemin dulu
burung: y udah aku biarain aja
burung: terus ku telf kamu itu td pagi
kelinci: biar dia bisa mikir secara rasional...
kelinci: lah aku lagi tangi bis
burung: nah itu kesalahanku yg selanjutnya
burung: aku td pg g ku diemin
burung: tapi aku pengen dia lupain masalah td pg
kelinci: trus2?
kelinci: jawabne piye?
burung: aku : yg td pg g usah dipikirin aja, cumanbercanda...
kelinci: inget brow kamu harus bertindak sebagai cowok
burung:
burung: diajawab : aku g punya otak koq mas, mana bisa mikir
kelinci: ya begitulah cewek
burung: maksudmu
kelinci: biasa cewek selalu jaga image
kelinci: malu2 tapi mau
kelinci: lebih baik menrtQ, kamu tunjukan... KALO KAMU MEMANG SUKA AMA DIA
kelinci: tapi bukan berarti merusak hub mereka
burung:
burung: td pagi pas aku call dia, suasana hatiku dah g ribut lagi
burung: masalah itu dah lepas, makanya skrg q bisa ketawa
kelinci:
burung: nah yg kumaksud sms foward y itu
kelinci:
burung: aku jwab baru kali ini aku dapat balesan sms darimu yg g enak
burung: dia foward tuh smsku td pagi
burung: P 3X
burung: marah pa marah nich pikirku
burung:
kelinci: itu bukan marah, tapi resah
kelinci:
kelinci: Kasian itu cewek bos...
kelinci: pasti sekarang lg bingung2 bangt
burung: NAH ITU,
burung: biarin aja dulu dech...
kelinci: sip
burung: atau pnya usul lain
kelinci: kalo aku si mending gitu, biarin dulu...
kelinci: kirimi dia sms sekali, agar buat pikiran dia tenang dikit
kelinci: mesakke...
burung: apa yg musti ku kirim
kelinci: yang paling tau adalah dirimu
burung:
kelinci: intinya biar dia tenang...
burung: aku kan orangnya egoiskalau ma cewek
kelinci: tapi kalo dirimu omong "tadi cuma bercanda"... jangan gitu ah
burung: kalau ku call, masih mau angkat g ya...???
kelinci: ntar malah dikira2 kamu meh mainin dia lagi
burung: makanya itu, itu kebodohanku
kelinci: coba di call
burung: tapi dah terlanuar meluncur tuh anak panah
kelinci: kalo diangkat jelasin semuanya
burung: meh bilang apa aku???
kelinci: kalo gak ya sms ae
burung: ada saran???
burung: awam soal cewek nich
kelinci: minta maaf soal tadi
burung: menurutku gara2 td, cewek manapun jg pasti akan marah
kelinci: trus yang kemarin2, maaf kalo aku sering berjanda... tapi sebenarnya ...................
burung: ntar dia tambah bimbang RESAH DAN GELISAH
burung: wah bikin puasa org g diterima nich
burung: astaghfirullah
burung: kasihan
kelinci: omongnya usahakan kamu sebagai kawan dia
kelinci: kamu pasti bisa....
kelinci: inget cewk bukan kayak aku lo
kelinci: nak aku kamu kerjanin gitu,,,
kelinci: ya langsung gue bales...
kelinci:
burung:
burung: nah, atur siasat lg nich,
kelinci: ini lain
kelinci: makhluk halus
kelinci: weit...
kelinci: hehehe
kelinci: yup2
kelinci: pasti kamu bisa....
burung: koq kayak jaman2 sma dulu lagi
burung: main catur
kelinci: hahaha
burung: pake atur siasat =)
burung:
kelinci: ya harus, pake siasat
kelinci: selamat berjuang
kelinci: aku meh solat disik
kelinci: eh ya...
burung: oke
kelinci: tak pake di blog kayake bagus
burung: buat jadi cerpen tuh bos
kelinci: tapi privasi tetap terjaga
kelinci: sip ya
burung: kan udah tak aturke
kelinci: di kasih ijin gak ni?
burung is typing a message.
burung: wah dapet rating buanyak tuh...
kelinci: oce

Maaf memang cukup pajang sekali ya.... mungkin temen-temen pada pusing baca tulisan iku.... hehe.he.....

eh ya... saya ucapkan thanks banget kepada temenQ udah mau ngasih ijin semua ini untuk bisa jadi artikel di blog gue ini.. syukur ada sutradara yang tertarik dan ngangkat jadi film... wakakaka.... ngelantur banget ya.... hehehe...

Artikel Terkait



blog comments powered by Disqus
Theme by New wp themes | Bloggerized by Dhampire