Kelinci binatang yang lucu

2
Setelah sekian lama absen dalam blogging, sekarang sudah mulai bersemangat lagi. Kali ini saya ingin membagi pengalaman saya dengan binatang yang satu ini. Yups bener banget sesuai gambar di samping, yaitu binatang yang di beri nama kelinci.

Binatang ini, menurut saya dan kata-kata orang memang binatang yang sangat imut-imut dan bisa di bilang lucu sekali. Tapi tunggu dulu, jangan di identikan dengan playboy loh.. Karena penulis tidak Playboy... (ini katanya loh...heheheh....3940x...)...

Memang secara sengaja atau tidak, kelinci identik sekali dengan PLAYBOY, tapi kali ini saya tidak akan membahas tentang itu. Mungkin postingan lain kali, saya akan coba bahas dan uraikan mengenai hubungan PLAYBOY sama kelinci.

Kenapa saya ingin membicarakan kelinci ?

Critanya begini, kebetulan
dirumah saya punya 3 kelinci. duh.... Imut sekali kelinci saya. Kelinci tersebut berjumalah 3. 1 berwarna putih, dan dua berwarna coklat. Menurut pengamatan saya kelinci ada lah binatang yang suka makan pada malem hari.

Kelinci lebih suka memakan rumput-rumputan, kenapa saya katakan lebih suka? karena ternyata kelinci juga doyan atau bahasa indonesia suka juga memakan nasi dan lain-lain. Mungkin hal ini terasa asing, tapi faktanya kelinci di tempat saya, jika saya kasih nasi sisa-sisa dari makan buktinya nasi itu juga toh habis. hehehe.. Lumayan dari pada nasi kita buang bisa dikasihkan kelinci.

Teryata kelinci cepat sekali beranak, dan jika beranak gak cuma 1 nyampe 6 sekaligus. Wuih, kalo udah begini yang repot yang melihara, karena harus buatin kandang yang baru lagi. hehehe...

Selain itu, kalo udah banyak dan kita gak bener-bener ada waktu luang, bisa-bisa kelinci pada mati, karena laper.Dan ini yang paling sering di alami orang-orang. bahwa kelinci mati karena kelaparan. Kasian banget sebenarnya, binatang se imut-imut itu harus mati karena kelaparan. hehehe... Jadi hati-hati bagi yang ingin pelihara kelinci, harus siap ngasih makan juga donk... hehehe....

Segitu aja ya, bisa di sambung lain kali... heheh.. semoga bermanfaat bagi2 temen-temen pembaca sekalian.. SEMANGAT BLOGGING.....
Tags

Posting Komentar

2 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
  1. haddiirrr………pertamaaaxxxxxxxxx....
    siang siang mengunjungi sahabat, ada adakah yang berkenan memberi sekotak nasi untuk berbuka nanti ..???

    yayayaya.. kalo aku suka 'si gigi kelinci' soale biasane cantik tuh...

    di tunggu sambungannya...
    cu...

    BalasHapus
  2. makasih kunjungannya sobat...

    wadoh, gigi2 kelincik cantik to...? bahaya ini, besok2 bisa gi2 kelinci ilang semua di ambilin perigi tua....hehehe jadi ompong dech kelincinya... hehehe...

    BalasHapus
Posting Komentar

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top