Marhaban ya Ramadhan

0

Kulonyuwun ngapuro menawi wonten salah... maternuwun
Begitu hari mendekati bulan ramandhan, HP berdering ting-ting-ting yang menandakan bahwa ada sms yang diterima. Namun tidak lama kemudian HP nya kembali berbunyi lagi... Langsung aja aku menuju ke HP dan buka sms masuk.. semua nya sepakat mengucapkan marhaban ya ramadhan, padahal gak ada yang komando loh, kog bisa sama.. hehehe...

Melalui tulisan yang sangat singkat ini, saya mengucapkan "Selamat menunaikan ibadah bulan Ramadhan" semoga kita semua mendapat berkah dari bulan yang sangat mulia ini, amien ya robal alamin.. tidak lupa, aku juga ngucapin minta maaf pada tement, karena belum bisa bales semua sms yang masuk... Karena ya tau ndiri, pulsanya lagi limit... hehe (kalo ada yang mau nyumbang pulsa, aku siap terimanya, hehehe 3940xxx..)...

Maternuwun, cekap semanten ingkang kawolo saget serat.. amargi lagi pingin konsen wonten bulan ingkang berkah niki... heheh ... Kalo ada yang gak mudeng dengan bahasa jawa itu, silahkan kontak saya.. nanti biar saya jelaskan, maksudnya,, hehe

Wasaalamu'alaikum Wr. Wb..

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top