Mau dapat tambahan income hanya dengan upload file, [ disini ]

Penerimaan CPNS DKP (Departemen Kelautan dan Perikanan) 2009

Author hery Category


Kemarin iseng-iseng browsing, eh menemukan informasi yang paling di cari pari pencari kerja.. hehehe....

Penerimaan Calon Pengawai Negeri Sipil di Departemen Kelautan dan Perikanan 2009, bagi yang mau daftar PNS dan iseng-iseng sapa tau bisa ketrima..... amin...
Syaratnya anda bisa liat disini :
Persyaratan PNS
PERSYARATAN

1. Warga Negara Indonesia;
2. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan keputusan pengadilan yang
telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap karena melakukan suatu tindak pidana
kejahatan;
3. Tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil,
pegawai perusahaan atau pegawai swasta;
4. Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS atau Calon/Anggota TNI/Polri serta tidak
sedang menjalani ikatan kerja dengan perusahaan atau suatu anggota profesi
lainnya;
5. Tidak sedang menjalankan pendidikan formal;
6. Berkelakuan baik;
7. Sehat jasmani dan rohani;
8. Tidak menjadi anggota dan atau pengurus partai politik;
9. Usia pada tanggal 1 Desember 2009, serendah-rendahnya 18 tahun dan setinggi-
tingginya 35 tahun;
10. Pendidikan:
* Pasca sarjana (S2), dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00;
* Sarjana (S1)/Diploma IV, dan Diploma III, dengan Indeks Prestasi Kumulatif
(IPK) minimal 2,50;
* Status akreditasi program studi pada point a dan b minimal B (apabila di
dalam ijazah tidak tertera atau mencantumkan status akreditasi maka
dibuktikan dengan Surat Keterangan Akreditasi dari Perguruan Tinggi);
* Sekolah Usaha Perikanan Menengah (SUPM) Negeri;
* Khusus yang melamar Jabatan Peneliti, Indeks Prestasi Kumulatif (IPK)
minimal = 3,00.


Bagi yang kurang yakin dan kurang puas, baca informasi lengkapnya di situs resminya.... anda bisa klick disini.

Sekian dulu, semoga bisa membantu, sayang aku belum bisa memenuhi persyaratannya, jadinya belum bisa ikutan daftar... hehehe....
Selengkapnya.. - Penerimaan CPNS DKP (Departemen Kelautan dan Perikanan) 2009

Selamat idul fitri 1430 H

Author hery Category

Saya dan keluarga mengucapkan Selamat Idul Fitri 1430 H. Minal'aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga di hari yang fitri ini kita semua di beri semangat baru untuk bisa senantiasa selalu bertakwa kepada Allah SWT. Amien...
Selengkapnya.. - Selamat idul fitri 1430 H

Apa yang terjadi, Jika toilet cewek dan cowok bersebelahan?.....

Author hery Category

Ehm....... Seperti judul diatas, kira-kira apa ya? yang terjadi jika toilet cewek bersebelahan dengan toilet cowok... hehehe, kog aku dengernya jadi merinding, semua bulu kudu aku berdiri semua.... hehehe....

Yups langsung aja, liat gambar nya.... mungkin yang akan terjadi bisa seperti ini.. Dan pastinya Cowok gak mau melewatkan adegan yang satu ini..... hehehe... selamat menikmati gambar-gambar di bawah ini..... Hati-hati kalo anda belum cukup dewasa, jangan di liat dulu ya... ntar nyesel lo.... jadi ketagihan maksudnya... hehehe


Sebelumnya saya ucapakan makasih buat temen kaskus, yang udah memberikan gambar-gambar ini....... Karena ini gambar repost dari sana.....



Toilet 1
(ni cowok nekat banget, manjat pake tali... tapi sayang baru liat cewek nya udah klepek-klepek duluan .. heheehe)...




Toilet 2
(Wah.... hati-hati mas, cewek kalo udah marah punya segudang senjata untuk menggilas cowok-cowok)




Toilet 3
(Kalo ini, yang paling enak yang mana ya?.... enak semua dech.... hehehe )



Toilet 4
(Hebat !!!!!, ni cowok main langsung dari bawah aja.... Keliatan semua tu... wakakaka) 




Toilet 5
(cowok yang malu-malu tapi mau, dan nafsu gede... hehehe)


Toilet 6
(gokil abis ni, hati-hati kalo disampingnya cewek gak sabaran.....bisa-bisa kenikmatan anda, jadi pertaruhan.... hehehehe)



Toilet 7
(Kog jadi kebalik-balik gitu.... kasian....., tapi gpp dapet ember... hehe)




Toilet 8
(Tukang bor melawan cewek Basoka.... jadinya ya kayak gini )
 
Toilet 9 
(Wih2.... yang ni sadis banget...... hehe).........

Semoga menghibur.... maaf kalo reepost.... satu pertanyaan : Anda suka yang mana?... hehehe silahkan berkomentar.....

Selengkapnya.. - Apa yang terjadi, Jika toilet cewek dan cowok bersebelahan?.....

Contoh Kumpulan Program Kreatifias Mahasiswa

Author hery Category

Yups, dulu pernah ikutan program kreatifitas mahasiswa. Tapi sayang banget belum beruntung, alias tidah lolos. Maklum dulu buat karena sebagai syarat beasiswa aja. Ups' Kog gitu? ya iya karena supaya beasiswa keluar harus buat PKM dulu. Ya akhirnya buatnya dengan spontan, dan hasilnya bisa di ramalkan, yaitu tidak lolos seleksi. Mesti di kemudian hari agak menyesal juga si... hehehe... belum rejeki kali.....dan mungkin juga aku gak pandai dalam hal tulis menulis seperti iku... hehe


Karena ada temen2 yang minta contoh PKM, dari pada susah-susah ngasih satu persatu. Mending saya inisiatif taruh di blog aja, sapa tau bisa bermanfaat buat temen-temen...

Silahkan langsung aja, download disini :

ini contoh PKMK (Program Kreatifias Mahasiswa Kewirausahaan)

ini contoh PKMP (Program Kreatifias Mahasiswa Penelitian)

PASSWORD : herymustofa.blogspot.com

jangan lupa bagi yang mau download kasih komentar ya... biar saya bisa berkunjung balik. terima kasih, semoga membantu......

eh ya, bagi yang mau request, PKM yang lain saya masih ada.... silahkan tinggal pesan di comment aja, ntar gue upload.....
Selengkapnya.. - Contoh Kumpulan Program Kreatifias Mahasiswa

Blogger keluarkan post editor baru

Author hery Category

Buar para blogger, ada kabar kembira dari blooger. Kini blogger mengeluarkan post editor baru. Tentunya teks editor ini mempunyai beberapa fitur-fitur baru yang menarik, dan akan semakin mempermudah penggunanya dalam mengedit postingan.


Silahkan bagi yang mau menikmatinya langsung aktifkan fitur tersebut. caranya seperti berikut ini :

1. Silahkan login keblogger dengan ID anda
2. klik pengaturan.
3. lihat di setting global, maka akan muncul gambar seperti ini :
4. Pilih "editor yang diperbaharui" untuk mengaktifkan posting editor baru.
5. Simpan Setelan.

Jika semua langkah di lakukan dengan benar, maka post editor baru di blogger anda akan berubah menjadi seperti.


Selamat berkarya, semoga dengan fitur baru ini akan lebih membantu kita semua.....
Selengkapnya.. - Blogger keluarkan post editor baru

Menyembunyikan status update facebook teman

Author hery Category


Ketika jaringan teman-teman di facebook sudah mulai banyak. maka, kadang status update di beranda kita akan terasa sangat membingungkan. Apalagi jika teman-teman kita, banyak menaruh status-status update tentang pencapaian permainan game yang mereka ikuti, seperti status update mavia wars, farm ville, pokker, dsb.

Mungkin kalau jumlah jaringan teman masih sekitar 100 an masih belum keliatan di halaman beranda kita. tapi, jika teman sudah mendekati angka 500 an, pasti anda akan mengalami kebingungan dengan status update mereka. Hasilnya malah anda tidak bisa memahami status update dari rekan-rekan terdekat anda.

Di dalam aplikasi facebook, ternyata hal ini sudah dipikirkan. Sehingga kita dapat mengatur apa-apa saja yang bisa tampil dalam halaman beranda kita. caranya cukup mudah sekali. lihat gambar di bawah ini :



Coba anda masuk ke beranda anda. dalam gambar diatas saya mencontohkan, jika kita ingin menghilangkan status update permainan mavia war rekan anda. lihat lah, gambar yang di blok dengan warna pink. disitu ada tombol sembunyikan. tekan tombol tersebut, lalu akan muncul 2 pilihan.

Yang pertama sembunyikan xxxx, dan yang kedua sembunyikan mavia war. Jika anda ingin menyembuknyikan semua status update xxxx maka pilih yang pertama. tetapi jika anda hanya ingin menyembunyikan status update mavia war xxxx maka pilihlah pilihan yang ke dua..

Gampangkan... semoga bisa membantu rekan2......
Selengkapnya.. - Menyembunyikan status update facebook teman

Theme by New wp themes | Bloggerized by Dhampire