Mau dapat tambahan income hanya dengan upload file, [ disini ]

Apa yang terjadi, Jika toilet cewek dan cowok bersebelahan?.....

Author hery Category

Ehm....... Seperti judul diatas, kira-kira apa ya? yang terjadi jika toilet cewek bersebelahan dengan toilet cowok... hehehe, kog aku dengernya jadi merinding, semua bulu kudu aku berdiri semua.... hehehe....

Yups langsung aja, liat gambar nya.... mungkin yang akan terjadi bisa seperti ini.. Dan pastinya Cowok gak mau melewatkan adegan yang satu ini..... hehehe... selamat menikmati gambar-gambar di bawah ini..... Hati-hati kalo anda belum cukup dewasa, jangan di liat dulu ya... ntar nyesel lo.... jadi ketagihan maksudnya... hehehe


Sebelumnya saya ucapakan makasih buat temen kaskus, yang udah memberikan gambar-gambar ini....... Karena ini gambar repost dari sana.....



Toilet 1
(ni cowok nekat banget, manjat pake tali... tapi sayang baru liat cewek nya udah klepek-klepek duluan .. heheehe)...




Toilet 2
(Wah.... hati-hati mas, cewek kalo udah marah punya segudang senjata untuk menggilas cowok-cowok)




Toilet 3
(Kalo ini, yang paling enak yang mana ya?.... enak semua dech.... hehehe )



Toilet 4
(Hebat !!!!!, ni cowok main langsung dari bawah aja.... Keliatan semua tu... wakakaka) 




Toilet 5
(cowok yang malu-malu tapi mau, dan nafsu gede... hehehe)


Toilet 6
(gokil abis ni, hati-hati kalo disampingnya cewek gak sabaran.....bisa-bisa kenikmatan anda, jadi pertaruhan.... hehehehe)



Toilet 7
(Kog jadi kebalik-balik gitu.... kasian....., tapi gpp dapet ember... hehe)




Toilet 8
(Tukang bor melawan cewek Basoka.... jadinya ya kayak gini )
 
Toilet 9 
(Wih2.... yang ni sadis banget...... hehe).........

Semoga menghibur.... maaf kalo reepost.... satu pertanyaan : Anda suka yang mana?... hehehe silahkan berkomentar.....

Artikel Terkait



blog comments powered by Disqus
Theme by New wp themes | Bloggerized by Dhampire