Mau dapat tambahan income hanya dengan upload file, [ disini ]

Materi Kuliah Rekayasa Perangkat Lunak Lanjut di UDINUS

Author hery Category


Rekayasa perangkat lunak lanjut, itu lah mata kuliah satu-satunya yang aku ambil di akhir semester ini. Kebetulan saya mengambil kelas yang malam hari, lumayan kalo siang kan bisa buat jalan-jalan dulu... heheheh..... Banyak sekali hal-hal baru yang aku dapatkan dari matakuliah ini.. Mata kuliah ini membahas mengenai cara merancang sebuah perangkat lunak dari awal sampai akhir melalui metode Objek Oriented.


Kebetulan juga mata kuliah ini di ampu oleh Bapak Aris Puji widodo. Dosen yang bergelar Magister Teknik Informatika ITB ini, adalah dosen yang sangat mumpuni di bidang rekayasa Perangkat lunak (RPL). Kalo udah bicara tentang RPL wuih!!, gak di ragukan lagi dech... hehehe.. Pokoe mak nyus.... hehe
PENTING >>> SEMUA FILE DOWNLOAD VIA "ZIDDU" – BILA INGIN MEMPERCEPAT DOWNLOAD BUATLAH ACCOUNT ZIDDU GRATIS, DAFTAR KLIK DISINI ACCOUNT ANDA BISA DIPAKAI MENDOWNLOAD DISELURUH WEBSITE YANG DIDUKUNG OLEH ZIDDU.

Karena kemarin di beri file-file yang cukup penting untuk menunjang perkuliahan, maka saya berinisiatif aja untuk membagi file-file materi ini, supaya mungkin bisa bermanfaat bagi temen2 sejawat yang sedang menempuh perkuliah Rekayasa Perangkat Lunak lanjut.

Silahkan bagi temen bisa langsung download disini :



file yang pertama

file yang kedua

eh ya, saya ucapkan terimakasih kepada pak aris, sudah boleh minta ijin mengcopy materinya... hehehe..., maaf kalo untuk ijin publikasi file2 kuliah ini belum ijin ama empunya... hehehe.... semoga bermanfaat....

NB : Kalo anda terbantu, silahkan iklannya di atas di klik ya... hehehe... itung-itung saling membantu.......

Artikel Terkait



blog comments powered by Disqus
Theme by New wp themes | Bloggerized by Dhampire