Mau dapat tambahan income hanya dengan upload file, [ disini ]

New Aplikasi Nokia 5800 XM (part1)

Author hery Category

Bicara mengenai Nokia 5800 memang tidak ada habisnya. Buanyak banget aplikasi-aplikasi keren yang mendukung smart phone yang satu ini.
Ni gan, kali ini aku berbagi aplikasi-aplikasi yang jalan di tube kesayangan ente. Tapi inget syaratnya Tube anda harus menggunakan Firmware V4.0.005 yang udah di hack. Untuk yang belum bisa hack tube nya silahkan baca postingan ini hack-nokia-5800-xpressmusic
1. Finger Print
Aplikasi ini merupakan, aplikasi simulasi finger print atau kode akses lewat sidik jari. Keren banget untuk mengelabui teman anda yang ingin meminjam tube anda.
PENTING >>> SEMUA FILE DOWNLOAD VIA "ZIDDU" – BILA INGIN MEMPERCEPAT DOWNLOAD BUATLAH ACCOUNT ZIDDU GRATIS, DAFTAR KLIK DISINI ACCOUNT ANDA BISA DIPAKAI MENDOWNLOAD DISELURUH WEBSITE YANG DIDUKUNG OLEH ZIDDU.

Download Finger Print

2. X-Plorer
Merupakan aplikasi wajib bagi nokia 5800 XM, aplikasi ini layaknya sebuah window explorer di dalam tube.
Download X-Plorer


3. Myphone V2.40
Aplikasi satu ini, akan mengubah tube anda menjadi mirip dengan I-Phone yang harganya 7 jutaan. Jangan lupa, ikuti intruksi cara install yang ada di dalamnya. Langsung sedot aja disini gan.
Download Myphone V2.40

4. OffScr Night Stand Touch_v1.0
Aplikasi ini, akan mengubah tube anda layaknya jam digital. Ada fungsi alarm juga... Keren gan...
Download OffScr_Night_Stand_Touch_v1.0

5. Qur'an
Aplikasi ini wajib, buat para muslim. Berisi ayat-ayat qur'an, lumayan gan tulisan nya masih keliatan dan mudah untuk di baca.
Download Qur'an

Oce gan, itu dulu yang bisa aku upload.Aplikasi-aplikasi lain yang keren-keren  pasti akan aku upload pada part 2 . Ditunggu aja gan..
Semoga bermanfaat..... Eh ya, kalo mau minta yang gelondongan bisa PV message kesaya, pasti saya kasih....

Artikel Terkait



blog comments powered by Disqus
Theme by New wp themes | Bloggerized by Dhampire