Traffick pengunjung blog aku melonjak 1000 %

0
Tak di sangka, 6 maret 2010, kemarin trafic blog saya melonjak 1000 %. Yang biasanya pengunjung perhari rata-rata sekitar 20-30 visited, menjadi 240 visitor. Wow luar biasa.

Dari pengamatan yang di lakukan hitstast, tercatat pada tanggal tersebut terjadi visitor seperi ini :
Total page views      387
Total visitors     241
First time visitors     216



Semua data tersebut, saya dapatkan dari hitstats.

Usut demi usut, ternyata lonjakan trafick tersebut berasal postingan aku yang satu ini. Setelah saya lihat referer search egine, ternyata pada waktu itu kata-kata tersebut lagi ramai-ramainya di cari orang. Dari data yang diperoleh sekitar 98.2% pengunjung mengakses melalui google.

Semoga blog ini selalu di penuhi pengunjung. Karena dengan pengunjung yang bannyak, aku juga lebih semangat untuk selalu menulis artikel.. hehehehe...

Semangat blogging, teman-teman.. :D
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top