Mau dapat tambahan income hanya dengan upload file, [ disini ]

Ranking Alexa yang terus melorot

Author hery Category

Kata orang jawa "umat-umatan", hem... Itulah ungkapan yang paling cocok buat blogger seperti aku... hehehe...

Loh kog isa?...
Ya bisa saja, yang aku maksud disitu yaitu dalam menulis blog, aku cenderung orang yang tidak bisa berdisiplin. Jika lagi kumat, kadang satu hari bisa 2 atau 3 posting artikel dapet di tulis dengan mudahnya. Tapi, jika lagi males 2 sampai 3 bulan pun gak pernah ngisi artikel di blog. hehehe. Mungkin watak orang jawa begitu ya?... Bukan bermaksud menyinggung yang lain, itu cuma opini aku aja kog..

Dengan gaya posting yang seperti itu, efeknya rangking alexa aku terjun bebas. Yang tadinya bisa nyampai ranking 2.5 jutaan, sekarang terjun bebas ke ranking 3.5 jutaan. hem.. parah banget bukan.. Padahal kalau kita perhatikan ranking alexa merupakan suatu kebanggaaan buat para blogger sejati.

Bener banget kata seorang blogger "membuat blogger itu mudah, yang paling susah itu membuat konsistensi dalam blogging". Yah satu kata salut aja buat rekan-rekan blogger sejati yang bisa konsisten untuk selalu menjadi blogger sejati...
Salam blogger......

Artikel Terkait



blog comments powered by Disqus
Theme by New wp themes | Bloggerized by Dhampire