Cari penghasilan di facebook

6
Sungguh menakjubkan, salah satu jejaring sosial seperti Facebook mempunyai terobosan terbaru bagi penggunanya. penggunanya sekarang mampu memanfaat jejaring untuk menghasilkan uang. Aplikasi bagi2 ini dikembangkan oleh anak bangsa, dan dinamakan bagi-bagi. Yups sesuai namanya memang aplikasi ini membagi-bagi uang secara langsung kepada penggunanya dan pendaftaranya pun gratis. User hanya diajak untuk menjawab sebuah pertanyaan yang disediakan. dan jawabannya pun cukup mudah untuk dijawab, kunci jawaban sudah jelas ada sesuai dengan petunjuk yang tersedia.

Setiap user yang mampu menjawab pertanyaan mendapat reward Rp. 150, dan 3 upline diatasnya pun akan mendapat reward selama jawaban itu benar. pasti sampai disini pada bingung, langsung aja untuk cari tau daftarkan facebook anda dengan klik disini. Maka akan muncul gambar seperti dibawah ini :

pilih ijinkan untuk approve aplikasi tersebut..... setelah itu anda akan dibawa menuju gambar berikut ini:

Digambar tersebut ada bagian yang saya sengaja lingkari, bagian yang dilingkari tersebut adalah menunjukkan informasi user yang mengajak anda bergabung. Diatasnya terdapat tab-tab panel yang berfungsi sebagai navigasi di aplikasi terbut, silahkan di coba sendiri. Jika anda klik pada panel home akan menuju ke direktori home dari aplikasi bagi-bagi. seperti gambar di bawah ini :

digambar tersebut terdapat 3 bagian yang penting, no 1 adalah untuk menunjukan jumlah uang yang kita peroleh. jika uang sudah mencapai Rp. 10.000 maka otomatis uang akan di tranfer kedalam nomor rekening yang sudah diregistrasi anda sebelumnya.

No 2 adalah menunjukan jumlah user yang telah berhasil tergabung dengan jaringan anda, user yang menguntungkan bagi anda hanya dibatasi sampai 3 downline saja artinya anda harus bisa memaksimalkan perolehan user perdownline jika anda ingin cepat mendapatkan reward. Peroleh masing-masing reward per downline adalah sebagai berikut :

Anda menjawab Rp 150,-

Dari downline level 1 Rp 60,-

Dari downline level 2 Rp 50,-

Dari downline level 3 Rp 40,-
(Untuk setiap 1 pertanyaan yang dijawab)

untuk no 3, yaitu sejumlah jawaban yang harus dijawab dengan benar oleh user anda dan juga termasuk anda. Perlu diketahui setiap pertanyaan tidak selalu muncul pada saat kita mengakses aplikasi tersebut. adakalanya pertanyaan baru di hentikan sementara.

Jadi tunggu apalagi, segera daftar faceebook anda untuk bisa menggunakan aplikasi tersebut cukup dengan mengklik disini dan juga menjawab pertanyaan yang muncul.

Bagaimana cara anda mengajak temen untk bergabung dalam downline anda?

Jawabanya mudah masuk kehalaman home aplikasi bagi-bagi, trus lihat dibagian kiri bawah, disitu terdapat link referal anda, link itu jika diklik oleh orang lain maka secara otomatis orang tersebut akan bergabung dengan anda. untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini, gambar yang di lingkari menunjukan link referal anda.


Bagaimana cara masuk ke aplikasi ini setelah loggout dari facebook?

memang kebanyakan user kebingungan untuk masuk ke aplikasi bagi-bagi lagi, caranya adalah anda tinggal mengetikkan alamat ini :

http://apps.facebook.com/bagi-bagi/

atau dengan cara masuk ke menu aplikasi facebook (ada disebelah bawah kiri facebook anda), trus pilih aplikasi yang bernama bagi-bagi. seperti tampak pada gambar berikut ini :

Mudah bukan, sekali lagi aplikasi ini gratis tanpa dipungut biaya sedikitpu. tunggu apa lagi gabung sekarang... ditunggu partisipasinya..

Artikel ini bisa anda dapatkan dalam versi PDF, silahkan dowload disini, gunakan sesuai aturan dan syarat yang telah ditentukan trimakasih.

Tags

Posting Komentar

6 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
  1. Mo Nanya Neh, Kebetulan saya juga dah daftar

    Iklannya kok kadang ga ada ya ?

    Cuma sekali aja waktu daftar pertama...

    mohon pencerahannya ???

    BalasHapus
  2. memang tampilan pertanyaan iklan yang di tampilkan masih belum banyak, dan juga waktu nya masih terbatas.. maklum produk ini kan masih seumuran jagung... jadi rajin2 aja berkunjung ke aplikasi tersebut... semoga bisa membantu....

    BalasHapus
  3. semoga tambah banyak downlinenya :)

    BalasHapus
  4. amin, thanks facebookan... trimakasih sudah mau ke Blogg Q yang agak reot ini...hehehe

    BalasHapus
  5. wah menarik neh mas..
    saya ajah baru tao kalo facebook bisa buat cari duit..
    kan biasanya cuma jadi situs jejaring sosial ajah..makasih mas buat infonya,,
    ^^
    sukses yah..
    tambah terus downline nya

    BalasHapus
  6. Saya udah prnah dgr sebelumya, tapi baru tau sistem kerjanya sekarang. thank's yah

    BalasHapus
Posting Komentar

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top